Pages

Monday 14 August 2017

Motivator Indonesia, Motivator Asia, Motivator Terbaik

Motivator Indonesia, Motivator Asia, Motivator Terbaik





Motivator Indonesia, Motivator Asia, Motivator Terbaik


Ayah-Ku

Motivator-Indonesia-Motivator-Asia-Motivator-Indonesia-Terbaik
Magang IM-Ippho Santosa
by Koni Somantri
IS_2017

Ayahku seorang petani dikampung tempatku lahir tetapi ayahku mampu menjalaninya dengan sabar walaupun sebetulnya kehidupan seorang petani berat sekali. Dengan semangat dan tekadnya beliau bisa membiaya sekolah anak-anaknya sampai lulus.
Dengan sepenuh jiwanya untuk membahagiakan keluarga, beliau tiak pernah mengeluh bahkan putus asa, itulah saya sangat bangga mempunyai sosok seperti ayahku

Walaupun sebagai petani, ayahku selalu berusaha dengan kerja kerasnya untuk bisa menafkahi dan menbiayai untuk semua keperluan keluarga dan tak pernah sedikitpun dalam pikirannya untuk meminta bantuan dari orang lain bahkan saudara sekalipun.
Dalam kesederhanaannya ayahku tetap tegas dalam mengambil semua keputusan untuk semua anak anaknya. itulah kenapa saya selalu membanggakan ayahku sampai saat ini.
Ayahku sudah meninggal dunia bebrapa tahun lalu tetapi saya selalu mendoakan setiap setelah mendirikan sholat 5 waktu.
Segala puji bagi Allah yang telah memerintah kami untuk bersyukur dan berbuat baik kepada ibu dan bapak dan berwasiat agar kami menyayangi mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik kami sewaktu kecil.
Ya Allah sayangilah kedua orang tua kami. Ampuni, rahmati dan ridhoilah mereka.
Ya Allah ampunilah mereka dengan ampunan yang menyeluruh yang dapat menghapus dosa-dosa mereka yang lampau dan perbuatan buruk yang terus menerus mereka lakukan.
Ya Allah berbuat baiklah kepada mereka sebanyak kebaikan mereka kepada kami setelah dilipatgandakan, dan pandanglah mereka dengan pandangan kasih sayang sebagaimana mereka dahulu memandang kami.
Ya Allah berilah mereka hak rububiyah-Mu yang telah mereka sia-siakan karena sibuk mendidik kami.
Ya Allah maafkanlah segala kekurangan mereka dalam mengabdi kepada-Mu karena mengutamakan kami dan maafkanlah mereka atas segala syubhat yang mereka jalani dalam usaha untuk menghidupi kami.

Aamiin Aamiin Yaa robbal'alamiin


Motivator Indonesia, Motivator Asia, Motivator Terbaika

No comments:

Post a Comment